Menghasilkan Uang Via Facebook & Internet

Hi teman2. Saya mau berbagi informasi bagus nih buat kamu. Informasi yang sekarang lagi HOT dibicarakan banyak orang. Sekarang lagi tenar kan yah cara mencari uang lewat facebook. Coba deh kamu pergi ke toko – toko buku terdekat, banyak sekali buku berkategori bisnis yang menjual informasi tentang ”Cara Mendapatkan Uang Lewat Facebook”. Bukunya bertambah terus dan semakin banyak malah judulnya. Dan pembeli bukunya gak main – main, banyak banget loh!

Kok bisa sih Facebook menghasilkan uang untuk mengisi dompet kamu?

Coba, pikirkan deh, setiap kamu buka Facebook, apa yang kamu lakukan? Mengisi status di wall? Hanya membalas pesan teman – temanmu? Bermain game? Mengisi quiz? Cukup menghibur memang, namun akhirnya apa? Banyak yang mengeluh merasa bosan.. Dan apa yang kamu dapat? Membuang – buang waktu saja bukan? Di era globalisasi ini, kita sudah harus mulai berpikir pintar bagaimana cara menghasilkan uang. Menggunakan fasilitas dan waktu secermat mungkin. Dan fasilitas ini adalah internet dan Facebook kamu.

Sayang bukan? Melihat kenyataan sudah banyak orang menggunakan waktu ”beberapa menit saja” untuk menghasilkan uang lewat Internet, sementara kamu hanya mengisi wall Facebook ataupun bermain game saja tanpa menghasilkan apa – apa

Cukup beberapa menit saja?

Ya, hanya waktu beberapa menit saja yang diperlukan untuk langsung memperoleh uang masuk ke tabungan kamu. Dan nama program ini adalah PTC (Paid to Click) – dibayar untuk meng – klik. Program PTC adalah program bisnis dalam dunia internet marketing yang sekarang semakin diminati oleh banyak orang di seluruh dunia. Dan jumlah program PTC yang tersebar dalam internet sudah tergolong sangat banyak. Di antaranya adalah :




  • World-Bux

  • ClixMyBux

  • ClickCash


dan masih banyak lagi . . .

Namun dari sekian banyak program PTC yang ada, yang cukup menghasilkan penghasilan terbesar adalah ”Luxury Choice of Bux To”.

Dalam menjalankan bisnis pada program PTC ini, prinsip nya hanya satu, ”view, click, make money”

Hmmm? Maksudnya? Ya, kamu cukup klik, melihat iklan website, dan uang langsung masuk ke account tabungan kamu.

Semudah itu?? Apakah ini penipuan??

Ini nyata! Dan itulah cara kerja program PTC yang ditawarkan oleh ”Luxury Choice of Bux To”. Kamu cukup melihat / mereview iklan website - website yang disediakan oleh website ini, selama 30 detik saja, dan uang bernilai $ 0.1 / website yang kamu lihat, akan masuk langsung ke tabungan kamu. Terdengar kecil buatmu? Tapi perhatikan di akhir artikel, sebesar apa potensi yang ternyata bisa dihasilkan dari cara ini. Banyak dari mereka yang sudah mengikuti program PTC bisa memperoleh penghasilan bahkan sampai $ 2,000 USD lebih (Sekitar Rp 20.000.000,-) !

Mengapa Program PTC Rela Membayar Kita Hanya Dengan Melihat Website Mereka?

Dalam dunia internet marketing atau yang sering disebut dengan bisnis online, perusahaan besar ataupun orang yang mempunyai sebuah website harus memiliki arus traffic (pengunjung) yang besar. Tanpa arus traffic yang banyak, sebuah wesbite sebagus dan semahal apapun pembuatannya tidak akan berarti apa – apa, karena tidak ada pengunjung yang tahu keberadaan website tersebut. Pernah tidak kamu perhatikan iklan – iklan di TV yang bertuliskan ”kunjungi website ini” www.namawebsite.com. Sebenarnya itu adalah perintah ajakan / invitation yang ditujukan untuk kamu agar kamu mau membuka website nya. Ketika mereka berhasil membuat kamu membuka wesbite itu, arus traffic akan bertambah ke dalam website mereka dan situs website mereka semakin populer di dunia online.

Nah, itulah pekerjaan yang dilakukan oleh “Luxury Choice of Bux to”, dia mengundang kamu untuk mengunjungi website website perusahaan yang telah disediakan, dan sebagai imbalannya, kamu berhak mendapat $ 0.01 - $ 0.1 untuk setiap 1 website yang sudah berhasil kamu kunjungi cukup selama 30 detik / website.

Jadi, bagaimana cara mulai menghasilkan uang di internet ini?

Saya lanjutkan di sini, silahkan baca baik - baik di link bawah ini :

>>>STEP BY STEP Jalankan Program PTC Luxury Choice Bux To<<<

1 comments:

Anonymous said...

terima kasih atas anjurannya pak. sekarang saya sudah terdaftar di Bux to Luxury Choice, yg jadi pertanyaan saya kenapa saya hanya mendapatkan $ 0.050 dari setiap webside yg saya kunjungi, sekarang saya sudah mengunjungi 15 webside tetapi imbalan yg saya dapatkan hanya $ 0,0750 bukan $ 0,15, mohon penjelasannya pak apakah saya melakukan kesalahan? terima kasih..

Post a Comment