Menggandakan Keuntungan Kamu Berkali Kali Lipat

Sudah lihat bukti - bukti pembayaran yang diterima banyak orang melalui program PTC ini? Kalau belum, lihat di sini.

Jika sudah, pasti kamu penasaran donk, kok bisa penghasilan yang mereka dapat cukup besar? Dari $ 40 USD bahkan sampai $ 2,000 USD lebih..??!

Alasan yang pertama adalah,

menurut saya Luxury Choice of Bux To ini adalah program PTC yang memberikan imbalan terbesar dibandingkan lainnya. Anggap saja Program PTC yang ditawarkan AdCash, website itu hanya menawarkan$ 0.001 USD. Wah kecil sekali ya? Hehehe. Masih banyak program PTC yang menawarkan keuntungan lebih kecil dari Luxury Choice of Bux To. Karena jika mereka menawarkan keuntungan terlalu besar, nanti dikira pengunjung website itu Scam lagi..
Namun keuntungannya, program PTC dari Adcash hanya memberikan waktu kunjungan selama 10 detik / website. Lumayan lah.. :) Tapi tidak ada salahnya mengikuti program PTC dari Adcash ini, untuk menambah penghasilan online kamu..

Dan Alasan yang kedua adalah,
dalam bisnis online, ada istilah yang dikenal dengan program affiliate / referral.

Apa itu program affiliate / referral ini?

Ini adalah gabungan dari program PTC di mana jika kita berhasil mengundang 1 orang saja untuk mengikuti program PTC dari yang ditawarkan, kamu berhak mendapatkan penghasilan bonus dari setiap orang yang kamu ajak.. Dan bonus per orang yang kamu ajak itu akan terakumulasi terus untuk kamu, sesuai dengan jumlah iklan yang dia sudah klik dan lihat. Dan orang yang berhasil kamu ajak itu disebut dengan istilah referral, dan nama program yang melakukan referral ini disebut program Affiliate..

Jadi maksudnya begini, anggap saja kamu mengajak teman kamu A, dan si A ini sudah menjadi referral kamu. Ketika A meng klik dan lihat 1 buah iklan saja, kamu akan dapat serta bonus dari iklan yang dia klik. Terdengar seperti MLM ya? Namun, untuk kasus ini sangat berbeda dengan yang kamu temukan sekarang2.

Mengapa berbeda?


Anda dapat dengan mudah mengajak orang mengikuti program ini, kasarnya sih hanya cukup klik sana, klik sini, isi data diri, dan beres. Kalau pada kasus MLM sekarang kan kamu harus pintar dalam berkomunikasi untuk mengajak seseorang. Buang waktu, buang tenaga, dan itu juga belum tentu menghasilkan betul? Maka karena itu program PTC makin banyak dikenal dan digunakan banyak orang sekarang...

Ada satu lagi nih alasan yang ketiga, yaitu,

Pada program PTC ini, Luxury Choice of Bux To menawarkan lagi teknik jitu untuk menambah penghasilan kamu dengan cara membeli Bux To Card. Apa kegunaan Bux To Card ini?

Dengan adanya Bux To Card ini, anda akan diberikan anggota referral secara cuma - cuma sebanyak 15 orang - 35 orang. Dan referral ini adalah orang yang sudah menjadi member Luxury Choice of Bux To, tanpa ajakan dari siapapun.

Bagaimana cara mengikuti program Affiliate dari Luxury Choice of Bux To ini?

Pastikan terlebih dahulu kamu telah terdaftar menjadi member Luxury Choice of Bux To dahulu, dan caranya bisa lihat di link bawah ini :

STEP BY STEP Menjalankan Program PTC Luxury Choice Bux To

Setelah itu kamu akan saya ajarkan trik rahasia nya bagaimana bisa menghasilkan uang lebih besar seperti yang sudah diterima oleh member Luxury Choice of Bux To lainnya..

2 comments:

Siska Ariani W.A said...

mana ini kelanjutannya?? hehe jd penasaran :)

Blogger said...

Are you looking to earn money from your websites or blogs with popunder ads?
In case you do, did you ever use Ero Advertising?

Post a Comment