Cara STEP BY STEP menjalankan program PTC "Luxury Choice of Bux To"

Cara STEP BY STEP menjalankan program PTC "Luxury Choice of Bux To" :

1. Terlebih dahulu, buatlah account penyimpanan uang kamu di sini :
Pendaftaran Account Alertpay

Account Alertpay ini dibutuhkan sebagai perantara penyimpanan uang atau transaksi jual beli yang kamu lakukan di internet. Sama seperti layanan Paypal. Jadi uang yang kamu hasilkan dari ”Luxury Choice of Bux To” akan terlebih dahulu disimpan pada Account tabungan kamu di Alertpay, lalu kemudian dicairkan di bank lokal Indonesia. Untuk melihat cara mendaftar di Alertpay, lihat disini.

2. Jika kamu sudah terdaftar / punya account penyimpanan uang di Alertpay (yang verified ataupun unverified), saatnya masuk ke situs “Luxury Choice of Bux to” untuk mulai menghasilkan uang kamu sendiri. Berikut situsnya :

http://bux.to/?r=luxurychoice

3. Masuk ke pilihan “register” di layar kanan atas. Masukkan informasi data yang diminta (user name yg dikehendaki, email yang kamu punya, dan password), dan pada kotak bertuliskan ”*AlertPay or YourBuxCard Email Address for Payments:”, masukkan alamat email yang sudah anda daftarkan di Alertpay tadi. Pilih juga Indonesia pada kotak ”* Your Country:”. Dan yang terakhir pada kotak ”Referrer (if any)” ketikkan : luxurychoice

4. Centang box bertuliskan “I Accept the Terms of Service.” Masukkan Security Code yang terpampang, dan klik tombol “Register”

5. Ya, selamat kamu sudah terdaftar menjadi anggota “Luxury Choice of Bux to” !

6. Pastikan kamu telah ter login pada situs “Luxury Choice of Bux To”. Untuk memastikan kamu telah login, lihat di layar kanan atas, apakah tulisan ”Logged In As (nama ID kamu)” sudah muncul?

(klik gambar untuk memperbesar)

7. Jika sudah, pertama – tama masuk ke pilihan “My Stats” untuk melihat data statistic berupa uang yang sudah / belum kamu hasilkan pada program PTC ini.

(klik gambar untuk memperbesar)

Setelah masuk ”My Stats”, akan tampil layar seperti berikut :

(klik gambar untuk memperbesar)

Pada halaman ini kamu akan ditunjukkan data statistik keuangan kamu. Coba perhatikan dulu pada bagian Balance Information - Account Balance. Bagian Account Balance ini memberikan keterangan berapa uang yang sudah kamu peroleh. Di awal kamu sudah mempunyai penghasilan $ 0.09 sebagai bonus karena kamu sudah mendaftarkan diri pada website Luxury Choice of Bux To ini. Asyik kan? Daftar nya gratis, di berikan $ 0.09 secara cuma – cuma pula :)

8. OK, sekarang saatnya kamu mulai melakukan tugas untuk menghasilkan uang nih. Pertama, masuk ke tab ”Surf Ads”

(klik gambar untuk memperbesar)

dan perhatikan di sini, akan terdapat banyak daftar barisan iklan perusahaan dalam berbagai kategori. Lihat tampilan layarnya di bawah ini :

  • Iklan yang saya beri tanda centang hitam adalah pilihan iklan yang bisa kamu pilih dan lihat. (Setiap iklan yang berhasil kamu lihat selama 30 detik, kamu akan langsung mendapatkan uang $0.01 / iklan)
  • Tulisan yang saya lingkari warna merah pada beberapa kategori yang bertuliskan ”No Current Ads” adalah pilihan iklan yang tidak bisa dipilih. Karena pada hari itu perusahaan berkategori tersebut sedang tidak mengadakan iklan. Jadi pilihlah iklan selain yang bertuliskan No Current Ads.
9. Ok, sekarang klik salah satu iklan yang tersedia di tampilan ”Surf Ads” ini. Pada contoh ini, saya memilih iklan kategori Computers & Internet yang berjudul ”Received A Payment Of $ 1,000 Over $ 40’600 in account balance”

Setiap iklan yang sudah kamu pilih, akan muncul tampilan layar seperti berikut :

(klik gambar untuk memperbesar)

Perhatikan, waktu hitung mundur selama 30 detik mulai berjalan, tunggu dan lihat website tersebut sampai waktu berakhir, dan tulisan DONE bertanda centang muncul :

(klik gambar untuk memperbesar)

Setelah tulisan Done muncul, sekarang kamu bisa menutup layar iklannya dan kembali ke menu. Pilih lagi pilihan ”My Stats” untuk melihat Account Balance kamu.

(klik gambar untuk memperbesar)


Lihatlah, Account Balance kamu sudah bertambah,


(klik gambar untuk memperbesar)


Lihatlah pada bagian Your Statistics - # of Websites Visit, angka 1 menunjukkan jumlah iklan yang sudah berhasil kamu kunjungi selama 30 detik. Dan Account Balance kamu sudah bertambah $ 0.01! Sehingga sekarang Account Balance kamu berjumlah $ 0.1.

Wah, asyik ya. Itu baru 1 buah iklan saja yang kamu baru kunjungi. Dan setiap harinya, ”Luxury Choice of Bux To” ini menyediakan minimal 10 buah iklan untuk kamu klik dan lihat selama 30 detik / iklan.

Jika kamu rutin melakukan hal ini setiap hari, maka "minimal" potensi penghasilan kamu :

1 Hari = 10 x $ 0.01 = $ 0.1
1 Minggu = 7 x $ 0.1 = $ 0.7
1 Bulan = 30 x $ 0.1 = $ 3.0

Lumayan kan? Hanya makan waktu beberapa menit selagi kamu bermain Facebook. Penghasilan ini tergolong besar untuk pekerjaan semudah ini bukan? Dan mengapa saya menekankan kata "minimal" di sini? Karena Luxury Choice of Bux To ini menyediakan iklan minimal 10 buah dan bisa lebih sampai 13 buah ataupun lebih lagi. Jadi kalau misalnya 13 buah iklan per hari per 30 detik, maka penghasilan kamu sebulan tentunya lebih dari sekadar $ 3.0 :)


OK, namanya orang tidak akan pernah puas, betul?? $ 3.0 / bulan sudah PASTI bisa dihasilkan oleh kamu sekarang juga dengan cara semudah ini. Baca baik - baik, "SUDAH PASTI 100%" bisa kamu hasilkan SEKARANG, dan kabar baik - nya, Luxury Choice of Bux To menawarkan lebih untuk para membernya yang sudah terdaftar di Luxury Choice of Bux To ini. Dan tawaran inilah yang membuat banyak ribuan member lainnya mendapat keuntungan sampai dengan minimal $ 2,000 USD ataupun sekitar Rp 20.000.000,-! Baca cara - cara lebih yang ditawarkan program PTC tersebut di sini :


Cara Memperbesar Keuntungan Luxury Choice of Bux To


Sekarang ribuan orang di dunia sudah mengikuti program PTC dari Luxury Choice of Bux To ini. Dan bagi kamu yang ingin melihat beberapa bukti pembayaran yang sudah mereka terima ke Account Tabungannya, masuk ke link di bawah ini :


Lihat Bukti Pembayaran Luxury Choice of Bux To


1 comments:

Anonymous said...

terima kasih pak, sekarang saya sudah terdaftar di Bux To Luxury Choice, tapi kok saya gak dapat bonus pendaftaran yg $ 0,09 itu, dan imbalan yg saya dapatkan pun gak $ 0,1 dari setiap website melainkan $ 0,050, kenapa begitu pak? mohon penjelasannya,, terima kasih ,,

Post a Comment